Rabu, 16 September 2009

Manfaat Timbangan Rusak

halo semuanyaaaaaa, lagi pada ngapain ? pulang kampung gak ? aku dong pulang kampung ke lombok (terus ni?) hehe gapapa, males sebenernya ke lombok ngapain lagi cuma gtgt doang haaaaaaa udah gada yang penting lagi. ada siiih ketemu nenek hehe, tapi kayanya i'll get long trip with my family, why? because i go there by car ! OMG naik mobil ke lombok jauh gileeeeeee bisa pusing di jalan, kenapa ga naik pesawat aje siiiiih , haha mungkin mahal ya maklum ber6, tapi pas ditanya mama katanya biar nanti transit transit dulu jadi nanti di bali dulu, di jogja dulu, gt gt aduh mamah baik banget makasih ya mah ngerti bet deh hihi, sebenernya lagi males posting jadi maaf ya kalo gak seru. tapi doin aja yaaa semoga di jalan ga kenapa kenapa abis takut nanti gimana gimana itu kan jauh bangettttt, haha kayanya tapi dijamin pastiiii deh pulang pulang dakian item dekil abiiisssssss kan bakal jarang mandi wakak JOROK ! iya semuanya doain aku ya selamat sampai tujuan yaa, pasti bakal kangen sama temen temen terutama via, hehe oiya aku blm cerita ya ? via itu bestie aku kalo ada apa apa pastiiii deh cerita ke dia, haha orangnya ngertiiin banget makasih ya vi terus juga ada indah tata dainty meydi alya vitha :) and absolutely i'll gonna miss my boy, rully hehe. udah ah malu

oiyaaa lanjuuut ke cerita, hehe according to the title, 'MANFAAT TIMBANGAN RUSAK' jadi gini nih sekalian mau berbagi hehe, ceritanya gini, kan waktu itu tante gue telvon, minta temenin acara buka puasa karna sepupu gue yang namanya bobby ini anaknya tante gue , tante yetty itu malesssss banget kalo pergi pergi nemenin mamahnya, HA HA dan gue jadi korban oke bob thanks a lot :) kalo gasalah tuh diundang ke acaranya siapa sih namanya aduh lupa, oiya Probo Sutejo apa apa gt pokonya namanya jawa, katanya adeknya suharto, hahah udahlahya ga penting, terus kan gue suruh jemput tante gue dulu kerumahnya seeeeeeeeeeet nyampe kan naik taksi , sampe sana ternyata tante gue masih dandan, yaaaaah nunggu lagi deh tp gapapa deh ngabuburit hehe, sampe sana gada kerjaan akhirnya online twitter aja kan, terus pas lagi liat layar hape, eeeeeh ngintip dikit(mata kipas) kan di bawah meja TV ada TIMBANGAN BERAT BADAN , terus kan akhirnya gue coba aja kan penasaran berat gue berapa sekarang siapa tau gitu turun akhirnya pas gue lagi nimbang, JENG JENG RASANYA PINGIN BAKAR SEISI RUMAH haha lebay ah, tau gak sih berapa berat gue ? 60 KILO OH MY sumpah setressssss ! akhirnya tante gue keluar dan bilang 'ayo teh berangkat udah jam segini nanti telat' (yang bikin telat siapa coba?) gue udah nyolottttttt banget dijalan bener bener diem dan mikir ('seberat itukah gue ? gue dari kemaren emang makan apaan? aduh gimana nih kalo rully tau? ah parah banget nurunin berat badan kan susah? emang melar banget ya badan gue ?' OKE CUKUP WAT E VA ! ) aduh panik abis ya allah :(((( apa dosa hamba ? otok udah ya nia. terus yaudah kan sampe tuh, gue shock banget tau gak ? waktunya buka puasa orang orang pada makan gue dieeeem aja haha padahal perut laper banget wih gila ya makanannya enak enak banget pastanya wiiiiiih tapi tetep aje lemaknya ? hahah tau ah wtf dengan lemak, sebenernya mungkin lebay ya kalo gue kaya gini, tapi masalahnya terakhir gue ukur tuh berat gue 50 terus udah 60 aja! 10 kilo mennn nambahnya itu aja ga cukup untuk ukuran bayi baru lahir yakan ? padahal kan puasa :( haaaaaaa ibu ! beribu ribu kata kata di tempat itu yang bilang 'teh nia ko gamakan ? ' atau 'lagi diet ya teh' atau 'teh sini yuk makan bareng bareng' ah tetep aja ga mempan maaf ya uwak uwak dan a'a a'a dan teteh teteh (maklum orang sunda) kalian gak tau kan beratku sekarang berapa ? aku juga sebenernya mau banget makan apalagi ada lasagna :(((((( huhu cukup! akhirnya kan pulang tuh ya, stay dengan muka kusut kaya gembel hehe mamah nanya

(m ; mamah, n;nia)

m : baru pulang teh ? tadi gimana acaranya ? makan apa aja ? (hahhh ko gt sih nanyanya jelek banget)

n : gt gt aja, ada tuh banyak enak enak tapi teteh gamakan

m : loh kenapa ? ko tumben banget teteh gamakan ? biasanya...

n : ah mamah apaansih ah jahat banget, tau gak sih mah teteh kesel banget hari ini

m : loh kenapa ?

n : iya tadi kan ke rumah wak yeti dulu mah, terus ada timbangan kan, yaudah teteh timbang pas teteh timbang masa berat aku 60 kilo !

m : (muka mesum) hah ? yaaaaah mungkin salah liat kali (gue tau mama pengen ketawa)

n : ih iya beneran deh mah makanya ma beli timbangan dong ma

m : iya mamah kan gasempet teteh, yaudah makanya jangan makan malem malem lagi, minum susu biar melarnya ga kesamping (?) makanya teh kalo dibilangin mama nurut jangan bangun siang terus, anak gadis ko males males banget (apa hubungannyaaaaaaaaaaaaa ?) makanya besok besok sering sering loncat loncat gantungan tuh di pintu biar tingi terus kaloo buka juga jangan kaya orang kesetanan

n : hah iya deh mah (untung masih ada mamah hehe)

akhirnya gua mandi kan terus di kamar deh pokonya merenung gajelas hehe akhirnya gue punya tekat ngurusin badan gamau tauuuu ! akhirnya ya selama seminggu tau gak sih ? tiap abis sahur gue ga tidur lg olahraga loncat loncat bodo amat sama aus sekalian kata mamah kan gaboleh bangun siang siang yasuuuuuud mah, ih gila bener deh tuh ya selama seminggu, udah gitu buka puasa juga gue gapernah yang namanya makan nasi pasti cuma minum teh manis aja deh , ya allah niat banget hambamu ini :( iya memang harus seperti itu, terus gue juga mulai ngurangin makan lemak lemak gt, ah pokonya derita banget deh!!! sekian lama menjalani derita itu, akhirnya gue ngerasa kecilan kan ya perut gue HE HE geer ! nah hari selasa tante gue minta temenin beli baju lagi, DENGAN SEMANGAT gue buru buru ke rumahnya , tujuan utama ---> nimbang badan, pas udah sampe sana seeeeeeet dianterin pak joko supir kantornya mama kan hehe udah seneng seneng tuh gila kan ye, sampe sana duduk lagi, sok sok main hape dulu terus ngintip ada timbangan mungil itu lagi terusssssss akhirnya gue memberanikan diri buat nimbang lagi, DAN MENGECEWAKAN ! berat gue still stay absolut di 60 , hehe tau gak ? masa aku nangis huhu, iiiih abis kesel gileeeeeeee, terus kan tante gue dengan pakaian rapihnya itu keluar bilang 'ayo teh uwa udah siap' dan tante gue kaget liat gue trpojok nangis wakakakak, terus kan akhirnya gue ceritain dari A sampe Z 'gjfiyrcbghsdfcvvvvercvesay frhvcbxcvbdf gt wak ceritanya' terus tante gue jawab, 'ya Allah teteh nia, pantes aja teteh ITUKAN TIMBANGANNYA RUSAK ' destakdesdestakgenggengteeeeeeeeeeeeeeeeeet WTH WTF SEMUA POKONYA ! keselin abiss jadi selama ini gue salah ? terus buat apa gue menderita selama seminggu belakangan ? jadi intinya timbangannya emang selalu berenti di 60? terus nasib usaha dan penderitaan gue gimana ? AAAAAAAAAA IBUUUUUUUUUUUUU ! astagfirullahalazim gampang bangettttttt ye ngmgnya kenapa gabilang dari dulu sih waaaaak ? tau gt kan aku ga perlu cape cape haduuh , sebenrnya itu salah lo sih ni kenapa lo gananya coba, iya sih beener tuh :p

sebenrnya seneng juga siiiiih hehe seengganya pasti beratku turun, GEER ! haha tp gapapa lah yang penting hikmahnya yegak ? ah yaudin(bahasa indah) kan tuh seeeeet ikut uwak belanja dulu haha akhirnya pulang kan kerumah, di rumah udah ada mamah dan ternyata mamah beli timbangan WAAAAAAW haha langsung aja kan MAINKAN dengan perasaan deg degan gemeteran semuanya campur aduk langsung aja kan cawwwwwws naik , EH pas diliat ! taktiktuk gerrrrrrrr hehe beratnya turun 15 kilo (kalo dari 60 kilo) beratku 45 loooooooh hehe amiiin amin ya allah sebenrnya sih cuma turun 5 kilo tp gapapa biar seneng diitungnya dari 60 aja deh hahah li-cik -,- seminggu turun 5 kilo kalo sebulan....... haha ga mungkin ah !

itulah pengalamanku tentang timbangan rusak dan berat badan , hehe buat semuanya yang mau nurunin berat badan mending timbangan dirumah dirusakin aja hehe sok sok gatau gt deeeeech hahah licik bener ye ? HE HE gapapa tau demi sebuah misi dan tujuan , memang harus ada taktik ;p yaudah deh sampe sini aja ya, mau dipinjem nih sama teteh nandhia, oiya HAPPY BIRTHDAY ya teh semoga makin cantik dan ga ngomel ngomel lg hehe , byeeeee blogsy keep reading my blog ya mate, makasihhhhh dadahhhhhhhhh :))))))))))))

2 komentar:

  1. terlalu banyak cerita....gk fokus apa yg dituju.....mungkin kebanyakan micin kaleee

    BalasHapus
  2. 5 Best of the Best of the Best of the Best of the Best of the Best of the
    If your next online slot titanium wedding rings game graphite titanium babyliss pro comes in and it's a no brainer, it's also titanium white worth a ford ecosport titanium bet. This is where some of the titanium sheet best games come from. This is one

    BalasHapus